INILAH BEBERAPA BAGIAN PENTING YANG TERDAPAT PADA POLO SHIRT BUATAN KONVEKSI KAOS POLO

Jika berbicara soal kaos polo shirt yang dibuat oleh konveksi kaos polo memang bukan hal yang asing lagi saat ini. Karena memang sebagian besar dari anda ini memang sudah pasti tahu apa itu yang dimaksud dengan polo shirt itu seperti apa. Nah, terlepas dari sejarahnya sendiri memang sudah begitu panjang. Karena memang polo shirt ini kebanyakan memang dibuat dari bahan kaos berpori. Contohnya saja seperti kain lacoste yang dapat dikatakan cukup fleksibel. Hal ini dikarenakan dapat digunakan tidak hanya oleh kaum pria akan tetapi juga kaum wanita. Tidak hanya itu dengan adanya karakteristik bahannya yang memang nyaman. Polo shirt ini pada umumnya juga sangat cocok jika digunakan untuk aktivitas berat sekalipun. Walaupun tampilannya ini memang terkesan sangat simple. Akan tetapi jika diperhatikan secara detail maka kaos polo ini sendiri pada dasarnya juga memiliki keunikan tersendiri.

INILAH BEBERAPA BAGIAN PENTING YANG TERDAPAT PADA POLO SHIRT BUATAN KONVEKSI KAOS POLO

6 Bagian Penting Yang Terdapat Pada Kaos Polo Shirt Buatan Konveksi Kaos Polo Yang Perlu Anda Tahu

Pakaian polo selain digunakan untuk pakaian sehari – hari. Nyatanya pakaian ini juga cocok digunakan untuk berbagai macam aktivitas. Baik itu acara resmi atau semiformal sekalipun. Polo shirt ini sendiri tidak hanya tersedia untuk orang dewasa saja. Akan tetapi pakaian ini juga tersedia untuk anak – anak dan para remaja juga. Bahkan saat ini untuk pemesanan kaos polo shirt ini dapat anda pesan secara langsung atau online. Kemudahan pemesanan ini tidak terlepas dari perkembangan teknologi saat ini. Hal ini dapat dilihat dari keberadaan berbagai macam aksen seperti tape, kerah, cuffs, side sean, dll. Dan berikut ini adalah beberapa bagian penting yang terdapat pada kaos polo shirt buatan konveksi kaos polo diantaranya:

  1. Hem

Untuk bagian pertama ini terletak di bagian bawah dalam polo shirt. Seringkali dibuat dengan menggunakan dua jahitan rantai yang saling mengunci. Selain itu fungsi utamanya untuk memperkuat bagian bawah polo sekaligus. Selain itu juga dapat memberikan efek finishing yang lebih rapi.

  1. Extended tail

Untuk bagian kedua ini terletak di bagian belakang polo shirt. Dimana dibuat lebih panjang dari bagian depannya. Untuk bagian ini memang dibuat untuk tujuan agar polo shirt tidak keluar pada saat menggunakan gaya tucked.

  1. Side vent

Nah, beberapa merk polo shirt ini memang sengaja di desain untuk para atlet. Sehingga wajar jika dilengkapi pula dengan lubang ventilasi pada bagian samping. Untuk sirkulasi udara dll.

  1. Side seam

Pada bagian ini memang seringkali digunakan untuk menyebutkan model jahitan samping polo shirt. Terutama pada jahitan yang menghubungkan bagian depan dan bagian belakang polo shirt.

  1. Cuffs

Pada bagian penting manset ini merupakan bahan yang terdapat pada bagian ujung lengan polo. Dimana manset ini memang di pasangkan pada polo shirt. Sehingga pada umumnya di buat dari rajutan dengan bahan elastis. Dimana agar bisa meregang atau tampak body fit.

  1. Placket dan buttons

Untuk bagian polo shirt yang satu ini terletak di bagian depan. Dimana memiliki bentuk memanjang secara vertikal. Dapat difungsikan sebagai patokan untuk penempatan kancing serta lubang kancing pada polo shirt.

Nah, itulah ulasan terkait pakaian polo shirt buatan konveksi ini. Semoga bermanfaat dan anda bisa tahu ciri khas dari kaos polo. Sebelum anda benar – benar memutuskan untuk pemesanan di konveksi.