INILAH JENIS BAHAN KAIN KAOS POLO YANG PERLU ANDA TAHU SEBELUM PEMESANAN DI JASA KONVEKSI KAOS POLO

Kaos polo buatan jasa konveksi kaos polo ini menjadi salah satu fashion. Dimana dapat anda pergunakan untuk berbagai acara. Misalnya saja seperti party maupun media promosi oleh setiap perusahaan. Jika memang anda ingin membuat pakaian dengan jumlah yang besar. Sudah pasti anda ini perlu tahu tentang bagaimana bahan yang cocok. Terutama jenis bahan yang cocok untuk negara yang anda tinggali. Untuk jenis kaos polo ini pada dasarnya memang terbagi menjadi 2. Yakni ada kaos polo lengan pendek dan kaos polo lengan panjang. Untuk harga yang ditawarkan pun sudah pasti relatif murah tentu saja semua itu tergantung pada kualitas bahan.

INILAH JENIS BAHAN KAIN KAOS POLO YANG PERLU ANDA TAHU SEBELUM PEMESANAN DI JASA KONVEKSI KAOS POLO

4 Jenis bahan Kain Kaos Polo Yang Perlu Anda Tahu Sebelum Memutuskan Pemesanan Di Jasa Konveksi Kaos Polo

Mungkin tidak sedikit konsumen ini masih belum mengetahui dengan baik. Apa saja jenis kain atau jenis bahan dasar untuk pembuatan kaos polo ini. Walaupun hampir setiap hari telah menggunakannya. Akan tetapi untuk jenis – jenis dasar kaos ini pun, seringkali sulit untuk membedakan bahan dasar kaos. Padahal ini penting agar anda bisa mendapatkan kaos polo yang bagus. Berikut ini adalah jenis – jenis bahan yang bisa anda gunakan untuk pembuatan kaos polo diantaranya:

  1. Bahan kain CVC

Untuk jenis bahan cotton viscose yang digunakan untuk pembuatan kaos polo ini. Merupakan jenis bahan yang berasal dari campuran cotton combed 55% dan viscose 45%.  Perlu anda tahu kelebihan dari jenis bahan yang satu ini adalah memiliki tingkat shrinkage. Dimana pada pakaian ini juga memiliki tingkat susut pola yang jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan bahan katun. Untuk jenis CVC yang satu ini mampu menyerap keringat dengan baik.

  1. Bahan kain viscose

Untuk jenis bahan kain viscose yang dapat digunakan untuk pembuatan kaos polo ini. Termasuk kategori jenis bahan yang terbuat dari serat kayu. Dimana untuk jenis kain viscose ini adalah bahan yang sering digunakan dalam pembuatan pakaian. Untuk model casual, pesta, lingerie under wear dll. Bahan ini cukup lembut, tidak kaku, dingin di kulit serta menyerap keringat.

  1. Bahan kain TC

Untuk jenis bahan yang satu ini memang menjadi bahan yang juga bisa dimanfaatkan konveksi untuk produksi polo. Bahan ini merupakan campuran antara cotton 35% dan juga bahan polyester 65%. Untuk jenis kain TC ini pun masih dalam kategori katun. Akan tetapi untuk kualitasnya tetap dibawah bahan combed dan bahan carded. Jenis bahan TC yang satu ini mampu menyerap keringat dengan baik. Selain itu bahan ini memang agak panas serta memiliki tekstur yang agak kasar.  Jenis bahan yang satu ini tidak cepat kusut.

  1. Bahan double katun

Untuk jenis bahan yang satu ini memang lebih tebal dari katun combed 20S. Dimana bahan ini juga dikenal sebagai double nett.  Untuk bahan yang satu ini memang cukup nyaman dan jatuh pada saat anda menggunakannya. Kekurangan dari jenis bahan yang satu ini adalah mudah melar jika di cuci.

Nah, itulah ulasan terkait 4 jenis bahan yang sering digunakan dalam produksi kaos polo. Semoga bermanfaat serta anda jadikan ide. Terutama bagi anda yang ingin membuat kaos polo dalam waktu dekat. Dan anda pun bisa mendapatkan pakaian yang bagus, awet dan tahan lama.